Selasa, 04 Oktober 2011

upil =))

TUMBEN BANGET GUE GAK BADMOOD PAS PELAJARAN BAHASA INDONESIA!!! hahaha tau kenapa?  kebetulan guru gue baruu.

pas lagi seru serunya njelasin materi, kan anak kelas gue pada diem semua tuh. karna gue males dengerin dan gak ada kerjaan,  gue sama narda memutuskan untuk maen penghapus yg warnanya radak mbulak terus digulung gulung sampek panjang sampai berbentuk bunder menyerupai upil...

naaaahhh kebetulan nih pas anak anak cowok di belakang itu diem semua pada dengerin bu titin nerangin, gue memulai aksi konyol gue sedangkan sialnya narda gak dukung gue tapi malah lanjut sibuk sendiri ngurus tuh penghapus -_-

gaktau kenapa jam terakhir gue ngerasa jenuh yaah maklum udah jam terakhir ditambah lagi dengan suasana kelas yg terlalu seriuss, gue memutuskan untuk noleh ke belakang (tempat yudha, hendra) dengan tampang gak punya dosa, like an idiot people but pretty... gue bawa penghapus yg menyerupai upil itu terus bilang ke yudha
" yud upil :D"   (dengan suara khas cempreng) *nyentil pake telunjuk, jatuh ke meja yudha*

karena keceplosan ngomong akhirnya sebagian anak deretan belakang pada ngeliat gue, dan ketawa ngakak  dengan tampang super nyebelin bangeet!!

YOU KNOW WHAT?

ada yg bilang " yek nggilani! (sambil nyengir) "  ada juga yg protes " upilmu pep? " aduuh sumpah deh itu komentar aneh semua -___- dan lucunya sebagian belakang pada ketawa jadi gak konsen gara gara tingkah gue ._.v


beberapa menit kemudian gue ngelakuin hal yg sama.... untuk kedua kalinya anak belakang liat gue dan ngelakuin hal yg sama juga, bahkan lebih parah .... kalo bagian ini ada yg tanya, nah tanyanya itu konyol banget -_-
namanya dirahasiakan ya, dia tanya ke gue gini  " lho pep?! itu upilmu beneran? kok gitu bentuknya?" WADEHEL BANGEEET KAN!!!! gue nahan malu sampek wajah gue merah diliat anak belakang, (oh iya guru sama anak anak depan gak peduli kok tenang aja) dengan tampang sok lugu gue ngeles... untungnyaaa dia gak nganggep itu upil gue beneran -__-

dan sampek sekarang gue masi gak ngebayangin kekonyolan gue di kelas gara gara upil yg terbuat dari penghapus =))) bahkan sampek ada yg manggil gue dengan sebutan " pil upil "

dari beberapa anak ada yg komentar tentang suara gue kayak anak kecil pas bilang " yud, upil "

okee gini yaa gue jelasin.....
 dari dulu suara gue emang asli kayak gitu, maksutnya asli itu kayak:  yg cempreng lah,  yg banter lah, faktor pelat lah dan gak bisa direm kalo ngomong hahaha bukan karna gue buat buat ato apa tapi itu emang suara asli gue kok, oh iya tenang aja gue gak bakal marah kalo ada yg komentar tentang suara gue, lagian gue juga gak kaget kok kalo sering denger komentar yg aneh aneh kayak gitu =)))) kan kesannya unik gelaaaak wkwkwkwk

nb: hanya sebagai hiburan ;)

4 komentar: