Jumat, 30 September 2011

C to the U to the E to the K

hello penggemar setia blog gue, lagi badmood nih adminnya -_-
tau kenapa? gaktau kan? mangkannya tanya! biar gue kasih tau

gue badmood banget sama semua anak yg gue kenal tapi anak itu cuek!!  mangkel banget sumpah, apalagi kalo sms njawabnya singkat-singkat nggghhh pengen banget hapenya gue ambil terus gue sendiri yg mbales tuh sms -_-

denger denger nih yaa, cowok cuek itu gak player? right? oke gue percayaa!! tapi apesnya kenapa sih cowok yg gue suka musti cuek? trus kalo sms njawab seperlunya ajaa? kenapaaa? hah kenapaaaaaaaaa!!!!! gue kan bosen kalo smsan dijawab singkat teruss, ngertiin dikit dong ;_;

attention buat yg cuek cuek plis deh yaa kalo cuek jangan kebangetan!! jadi pupus buat move on...

cuek itu wajar? okeee emang wajar sih soalnya gue sendiri termasuk orang yg sangat cuek (apalagi sama orang sksd) tapi cuek itu seru lho ;;)

tau kenapa? soalnya kita ngerasa ada tantangan  #eh wkwkwwkk #abaikan
kembali ke topik...

gaktau kenapa gue ngeblog kayak gini, yg jelas gue mangkel sama orang cuek, dan satu. gue terinspirasi gara-gara ...........
oke to the point aja deh ya semisal ada anak cuek, gue punya prinsip KALO SITU CUEK, GUE JUGA BISA CUEK KOK BAHKAN LEBIH!! INGET YAAA LEBIHH!! JADI JANGAN NGESOK KALO CUEK *capslock jebol*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar