Jumat, 07 Oktober 2011

OKTOBER



gue kira oktober ini gue bakal seneng terus isinya, tapi kenapa kok jadi kebalikan sih? kenapa gue lebih sering galau sama badmood? kenapaaaa? pliss dong oktober be my month!! apalagi tanggal 10 besok tepat dimana gue sebulan single......

yaah mana gue peduli jugaa hahaha lagian gue juga udah deket kok sama anak ._. wkwkwk
gaktau kenapa di oktober ini banyak banget dukanya.... dari yg nilai laahh, sakit sakitan laaah, masalah juga adaa....

tapi gue bersyukur banget lhoh masih bisa ngerasain oktober dibulan 2011 ini, yaa meskipun gak perfect tapi seenggaknya di akhir akhir bulan mungkin aja gue ngerasain yg lebih baik..

oyeees gue mau ngucapin buat orang orang yg udah nyemangati gue <3
gue juga mau ngucapin big thanks buat orang yg udah ngerusak mood gue  t('.')t
dan terakhir OKTOBER BE MY MONTH YAA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar