Rabu, 14 September 2011

my heart beating faster ♥

    Sesuai judul diatas, kalian tau kan maksut gue? hahaha yaaak gue salting!! SALTING? iyaa gue salting kalo tatapan sama dia -_-
bentaar deh bentarrrrrr bukannya kalo orang salting bawaannya mesti deg deg an terus yaaa, nah deg deg an artinya kaan.....


mmmmmm.....


 


SUKA? hhrrrrr gue sukaa? suka samaaa sapa tapi?  *sok polos* 


okelaah gue ngaku, gue suka sama anak sebut saja A (nama disamarkan) sebenernya gue biasa aja sih sama diaaa, tapi semenjak dia sering sms dan gaya smsnya itu gak biasaaaaa, jujur gue mulai ada rasa sama dia... (kenapa endingnya bisa ditebak sih -_-)


Kalo sekolah sih gue gak sengaja suka ngelirik diaa, dan anehnyaaaa dia juga ngelirik gue (gaktau gue yg GR ato apalah, tapi gue ngerasa kalo gue gak GR hahaa) dengan pandangan yg mmm aduuh gimana ngomongnya yaa jadi gak enak kalo bikin kalian envy wkwkwkwk *blushing*
intinya gue gak cegek lah kalo ngeliat dia -,- 


tapi gue galau gaaaees beberapa hari ini dia jarang sms gue, kalo di sekolah sih sering ngomong tapi guenya suka malu malu gimana gitu ._. yaa maklum lah anak cewek.






(jangan dibaca)






 masih ngotot mbaca?





tuh kan diterusin -__-





penasaran yaaa??







okedeh yg baca ini gue doaiiin, dapet jodoh !! :p






hayoo tambah semangat baca yaa? hahaha nih anak masih ngelanjut ajaa...
okelaaaah terserah kalian mau baca ato gak ._.v


*hening* 









*tarik napas*







*keluarkaaan daaan.........






akhir cerita...
gue syoooook pas dia terakhir sms gueee, disaat gue udah mulai kriyep kriyep terus dia bilang sesuatu dan gue pamit, sampe sekarang gue lost contact...

blaa blaaa blaaaaaa...



A: gak tidur ta?

F: iya ini mau tidur hehehe, tak tidur dulu yaaaa good night deh :Dv

A: oh iyaa good night too for my BESTFRIEND :)


pas gue baca biasa ajaaa sih, TAPI pas gue baca dengan teliti gue serentak kaget kalo dia bilang my bestfriend? akhirnya gue memberanikan diri untuk bertanyaa

F: haaah? BESTFRIEND? aku bestfriendmu? hahaha kok bisaa? *gak jadi tidur*

A: yaa bisa dong kamu lho baik :D

*mbatin* ini anak paling bisa buat orang senyum senyum sendiri -_-
 tanpa basa basi, gue pun bales sms dia yg terakhir....

F: *blush* *emot malu* hahaha kamu jugaa kok ;)
wes ah tak tidur duluuu ya byee...

dan sampek sekarang gue lost contact sama diaa...
gaktau kenapaa gue mikir, gue galau, dan gue bimbang kenapa lo bilang BESTFRIEND SIH? KENAPA BUKAN GIRLFRIEND? *nyesek*

tapi gak apalaaah seenggaknya lo udah nganggep gue istimewa :" meskipun sampek detik ini lo belum sms gue lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar