Selasa, 27 September 2011

meet me again gaeezz!!!

HALOOOO APA KABAAAAR?
PADA KANGEN GUE GAK? KANGEN KAN? PASTI KANGEN DONG ;;) HAHAHA

Lama gak ngeblog nih.. di sisi lain kenapa gue gak ngeblog soalnya lagi UTS  sama pulsa modem habis *yawn

suerr deh lega banget UHB kelar, yaa tinggal lomba buat HUT doang deh *salto*
tapi yaa gitu masih dag dig dug serr nunggu hasilnya!!

semoga ajaa gak ada petir, gak ada hujan, bahkan badai sekalipun, ulangan gue gak remidi terus dapet 100 semua (ngarep banget padahal udah ada yg dapet 7 -_-)

aaah surgaaa pelajar deh kalo udah kelar ulangan itu B)


oh iyaaa lama gak ketemu, gue udah in love lagi nih wakakakak gaktau kenapa yee cepet banget gue move on , etts tapi bukan berarti gak loyal lho yaa!! gue loyal yee sori ajaaa ._.

naah kali ini anaknya cuek banget, jujur sih yaa gue paling gak suka sama orang cuek -_- kesannya kayak nyebelin gimana gitu... gak nyebelin gimana cobak kalo sms jawab seperlunya aja --

tapi nih enaknya gue ngerasa tertantang gimanaa gitu hahaha tauk deh gue gak terlalu ngarep sama lo ki!! takut </3











SEKIAN WASSALAM...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar