Selasa, 27 September 2011

DO YOU KNOW ACNE ? -_-

mbatin: " ini jerawat gak sih? " sebenernya gue gak yakin kalo ini jerawat...

malem itu gue lagi gak ada kerjaan, nah iseng iseng gue ambil jarum, trus gue jebolin tuh jerawat, saking seriusnya nih yaa gue sampek gak sadar kalo......

mmmmm.......

kalooo.........

nyokap gue nyengir sambil ngelirik gue -_-" tapi gue sih mana peduli, tujuan gue kan cuma 1. Peduli sama jerawat!! nah saking asiknya gue akhirnya nyadar kalo jadinyaaaa tuh jerawat acak acakan. (gak usah ngebayangin deh gimana bentuknya!! yang pasti nggilani banget -__-)

nah awal kisah kita mulai dari TKP

 Pas masuk sekolah gue sih biasa aja, soalnya tuh jerawat udah gak terlalu keliatan, tapi antara jam 9 tuh jerawat mulai muncul keangkerannya... (gimana gak angker cobak, warnanya aja merah keiteman!!)
sampek akhirnya gue ambil tisu (lebih tepatnya minta) buat nutupi tuh jerawat pake tisu. yaaah kira-kira tisu yg udah gue habisin cukup banyaak laah, kebayang nggak kenapa kok banyak?
soalnya itu tisu masuk ke mulut, trus basah, kena ludah, ketelen, dan sisanyaa trus gue buang. ._.v

nah pas pelajaran sosiologi, jam ke 2 lebih tepatnya gue mulai aksi tutup mulut pake tisu B) dan pelajaran pelajaran lain pun juga samaa, herannya temen-temen gue masih belum sadar....

kriiiingggggg....
istirahat mulai, gue sebenernya males turun (taulah kenapa) akhirnya gue memutuskun untuk ngaplo dikelas sambil ngeliat si ..... ketawa cekikikan gara-gara ayu ting ting =)))

beberapa lama kemudian pas masuk....
yaaak pergantian pelajaran yaitu fisika, sebelum gue ke lab fisika ada sedikit perbincangan antara gue dan temen-temen gue... you must read!

*jalan di tangga*

yudha: lho pep lapo ditutupi irungmu? kenek flu babi a? *cengar cengir*
gue: (cuma bisa ngelus dada)  MAKMUA!

selang beberapa menit kemudian didik dkk dateng...

didik: kenek flu burung a pep? wkwkwk
gue: yo gaklah ngawormu!
didik: lha teros opo?
gue: MBOH! *suasana mulai panas*

pas diruangan anehnya temen-temen gue dari yg gak sadar, udah banyak yg sadar kalo hidung gue, gue tutupi pake tisu wc dan satu persatupun temen-temen gue tanyaa yg ini lah, yg itulah, tembus sini lah, tembus sana lah -__-

yang paling jengkelin tuh yaa, kalo temen-temen gue yg tau keadaan jerawat gue gimana,,, terus ketawa!! ooohhh i wanna kill you braay *devil angry* apalagi kalo si narda yg ngeliat dan abis ngeliat pasti dia ketawa ngakak sampek bikin gue salting nahan malu -_- kalo lo baca sih da. gue cuma mau bilang :
JENGKELIN BANGET LO DA!! seneng banget deh liat gue menderita T.T tapi gue seneng juga kalo musti marahi elo, sampek ngerasa bersalah dan nyebuut "pepp peppp jangan marah taaaa.. maaf wess, pepi looo" (berasa orang penting)


this is my problems yaah pi o ar bi el i em es the meaning of  P R O B L E M S

 besok gue ada lomba hunting foto pas HUT sekolah. Nah gue pikir-pikir terus ini jerawat gimanaa? masak gue pegangin pake tisu? ini serius? teruuus fotonya pake tangan satu dong? ntar hasil fotonya jelek gimana? huaaaaaaaaaaa kalah sama gak dapet hadiah dong T.T

ohhh ato pake tutup hidung ajaa? kan tangan 22nya gak dipake? jadi bisa dibuat foto, dan mungkin aja hasilnya amazing!!
tapi...... kalo pake tutup hidung kayak satria baja hitam dong -_- belum lagi tutup hidung gue bentuk tweety ngaplo warna kuning pula!! kan anehhh -_-

yaAllah terus besok gue gimanaaa?masak dibiarin aja? tapii kalo dibiarin gak dikasih apa-apa jadinya aneh bin ajaib kayak tompel cuma tumbuh 1 hari doang hiks hikssssssss hiiiikssssss



SEANDAINYA MALEM KEMAREN BISA DIULANGGGG.... PASTI GUE GAK BAKAL NGUTAK NGATIK TUH JERAWAT, KALO JADINYA KAYAK GINI !!!! GOD PLEASE HELP ME!!!!!  *nangis guling-guling*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar