Selasa, 06 September 2011

i'm ready back to school \m/

liburan kelar? HAHAHA bagi gue gak masalah, daripada ngacang di rumah -__-
gimana gak ngacang cobak!! tugas sekolah numpuk, pergi juga jarang!! bisanya cuma mlongo di depan layar komputer trus browsing, makan, tidur (berasa jadi anak paling males di rumah)  terus ngerjain tugas yang se ambrek -_- annoying banget deh!!

tapi setelah gue pikir liburan yg hampir sebulan itu gak buruk buruk amet kok, yaaa seenggaknya tugas sekolah gue udah kelar semua tinggal pergi sama maennya doang =))) hihi
lagiaaan gue juga pengen cepet cepet masuk sekolah biar ketemuuuuuu samaa............ yaa maklum laah penyemangat belajar yeegak ;)


naah ini nih seneng banget gue liat orang menderita *ketawasetan*
kalo yg laen  pada bingung ngerjain tugas yg bejibun, gue mah nyanteee kayaa dipanteee wkwkwk kan udah gue cicil :p
gue saranin nih : mending cicil tuh tugas pas liburan! biar gak bingung!! ntar akhir liburan tinggal happy ending ajaa 
yaaah ibarat hape lo rusak terus diservis, pulang pulang ganti iPhone 5


denger-denger pada  males sekolah  yaa? gue malah ngebet banget masuk sekolah!!

 I'M READY BACK TO SCHOOL!! HOMEWORK?? DONE! ;;)

 
eh tapi tunggu dulu, gue benci banget 2 minggu kedepan!! tau kenapa?

gue UHB !!



iyaa UHB!!!



ULANGAN HARIAN BERSAMA !!! brarti boleh nyontek yaaaaa...  #plak


gimana gak benci cobaaak pelajaran aja udah sedikit lupa ,  buku masih rapi di lemari, tepak beserta isinya aja sampek njamur gak pernah dipake -_-v hehehe


tapi insyaallah siap deh demi ARSITEK <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar