Minggu, 28 Agustus 2011

Ramadhan part 1

HOREEEEE LEBARAN 3 HARI  LAGII !! (kalo gak salah ngitung) ._.v

hayooo sapa yang puasanya bolong semua? sapa juga yg sering ngajak temennya mokel? -_- sapa yg belum bolong puasanya? O:) buaat yg bolong cepet disahur yaa biar gak dosa!!

oyeeeeaaah  cihuuuy banget dah *salto guling guling*
nah ini nihh, yang paling ditunggu anak muda jaman sekarang wkwkwk tebak apaa!!

angpao dong HAHAHA  xD tapi sebelum dapet angpao kita kan musti mudik tuh, yaah kalo meski nggak  mudik pasti silahturahmi lah...

eeeerrr pada kemana nih mudiknya?? pasti jauh-jauh deh yaa ...... hrrrr enak bangeet -___- eh iyaaa ati-ati yaa, jangan lupa berdoa !! jangan lupa juga oleh-olehnya buat gueeh *ngedipin satu mata* ;)


 oh iyaa gue mau curhat nih hmmmmmm soal.......




mmmmm soaaal ini nih....




aduuuuh apaa yaaa...... (gaya cila)




YU NO LAAAH
SOAL MUDIK !!!


 kayaknya gue ngenes banget deh yaa, gagal mudik paling mudik cuma keliling surabaya doang!! annoying banget kan -__-
sebenernya sih gue mau mudik JAUUUUHHHH !!


BUT  BUT  BUT .... UUU UUU AAA AAK



GUEE GAK JADI KE JAKARTA!! sumpah annoying! cuma gara-gara faktor kakak gue belum selesai ospek -___-


okelaaah yang pertama gatot! (gagal total)...NO PROBLEEEM *sok sok an pegang kerah



yang kedua sebenernya sih mau ke desaa enak gitu deh ya kayaknyaa... sejuuuk... rindang... banyak sawah.... sepii... ayemm... tentrem... banyak sodara pulsa disanaaa...

nah ini nih bagian yang menguras emosi gue -___-


sebenernya udah mau cuuuuuuuusssss~
tapi gara-gara emak gue nih yaa sumpaaah nyebelin bangeeet!!! masak bilang " MALES DEK, MAMA ADA REUNIAN SMA "  akhirnyaaa gak jadiii deeh T..T

sia-siaaaa belakaaa, nasib nasib ~~  *tiduran di lemah*



eeeeeeeteeeet tapi gue gak kehabisan akal dong wakakakak
 Kan tanggal 9 sodara gue kawinan noh, naaah kebetulan gue masih masuk....

otomatis gue tertarik kan yaaa...
akhirnya gue maksa ikut deh hhhhh  yaa meskipun cuma 3 hari, BAYANGIN 3 HARIII !!!


  IYAAA 3  HAAARIII !!!!



TIII...  GGAAA.... HAAAAAAARRRIII  !!! oh syeet, dapet apa tuh 3 hari -____-
tapi gak apadeh gue tetep bersyukurlah B) seenggaknya gue bolos sekolah wkwkwk, sekalipun gue juga bisa bersilahturami  sama kambing disana :3


sumpah deh yaa, puasa taun ini tuh  menurut gue berkah banget!!
- yg pertama gue gak ngerasa kalo habis gini mau lebaran
- yg kedua saking gak kerasa nyaa gue sampek lupa tanggal ._.v
- yg ketiga gue lebih sering ngabisin buber bareng temen SMP gue :'  yang jelas have fun banget deh :3
- yg ke empat gue baru pertama kali ngerasain bulan puasa bareng temen SMA gue yg gak kalah seru ;;)
- dan yg ke lima .....
nah ini nih gue bersyukur banget sama ALLAH semoga puasa gue penuh di akhir bulan,  bisa sholat ID, terus bisa ketemu bulan ramadhan di tahun depan...
amiin O:)


tapiiii gaaeezz di bulan ini sempet juga gue mangkel gara-gara cowok!!
(lanjut bab berikutnya lebaran part 2)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar