Minggu, 28 Agustus 2011

Ramadhan part 2

yaak masalah cowok!! gue baru putus sama (sebut saja H)

 biasalah anak muda hihihi, tapi menurut gue gak masalah sih yaa, toh buat apa mertahanin hubungan yg kacau, yg gak ada manfaatnya, belum lagi yg ngecewain gue...

gimana gak kecewa sih?
punya pacar tapi dia gak perhatian sama kita? yg diperhatiin selalu aja games ini lah games itu laah....
trus yaa kira-kira 4 hari kita gak di sms? hayoo sapa yg gak kepikiran cobaak..
apalagi ditambah jarang ketemuu, jarang ditelpon  yaaah nasib LDR -___- ditambah lagi nih anaknya cuek naudhubillah ... oh hell lengkap deh penderitaan guee *ngelus dada*


nah ini nih masalahnya pas gue curhat ke temen gue (sebut saja Mr. M) lewat sms baca baik-baik dan dengan teliti..


 F: hee aku putuus :Dv

M: haa? Sumpah pep? kok bisa? emaaan lho :(

F: iyoo sumpaah, bah gak oros!!

M: yaweslah...

gue sengaja gak bales, terus drrrtt drrttt *ambil hape, liat inisial*  dia sms lagii..(?)

M: pep sakjane awakmu BERUNTUNG entok arek sabar koyok de'e!! ilingo biyen DE'E ANGEL DIDAPETNO iku lho..

F: diem, mbatin (mboook capslock e jebol paleng yo ._.) sayange wes kadong =))) salahe dewe a mangkelno!! mbatin (sakjane bener seh)

 beberapa menit kemudian gue ngejelasin kenapa gue putus (baca awalnya) naah dari situ si M ngedukung gue hahaha surga deh~ akhirnya gue punya bolo banyak hihi

itu isi unek-unek gue ke dia, kalo dia baca yaa sori! tapi di sisi lain gue lega udah cerita semua disini..
pengen sih punya hubungan langgeng tapi salah lo sendiri, lo yg ngebuat kok.....
SO DON'T BLAME IT  TO ME !!

oh iya gue janji gak sih selesai lebaran mau keluar sama lo? (semoga aja enggak) soalnya bukan couple lagi sih, sori deh ngecewain lo.

 seenggaknya nih yaa, emang banyak yg bilang emaan, tapi pas gue kasi alasan? banyak deh yg ngedukung =))
tauk deh gue males mikir cowok, fokus belajar dulu biar jadi arsitek !!

lagian CEWEK ITU DICARI BUKAN MENCARI KAN ? ;;) thanks buat yg ngedukung gue, thanks juga buat lo yg udah bikin gue emosi 7 turunan!!

 Lebaran tahun ini yg jelas berbanding kebalik sama lebaran taun kemaren, meskipun sedikit nyebelin, tapi gue bersyukur udah dipertemuin sama lebaran tahun ini ..

akhir kata, maafin pepi yaa, kalo ada salah.. baik yang disengaja, maupun yg gak disengaja.. baik yg pepi tau.. maupun yg gak pepi tauu.. ceileeh sokim gelaak -__- hahaha

thanks banget buat semuanyaaa.. thanks banget buat sahabat-sahabat gue, buat temen-temen gue, buat keluarga pastinya, dan yg terakhir buat .... (sapa aja yg belum disebutin)  kalo boleh bilang nih yaa kalian itu imajinasi gue, kalian itu orang terpenting buat guee, maafin gue yaa kalo ada salah sama kaliaan.. :")




MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN  :)



3 komentar: