Kamis, 25 Agustus 2011

Introduction B)

HOREEEEE... aku punya Blog!! :D akhirnyaa punyaa juga ~
oh iyaa pertama-tama aku cuma mau bilaaang makasi yaa buat nivita saldyni adiibah udah dateng kerumahku bela-belain sabar buatin blogku hihi :3 kalo gak ada kamu pasti deh plonga-plongo -____- "
(sebenernya ada ato nggak adanya nivita,tetep bingung cara pake blog ini) hahaha
THANKS A  LOT  NIVITA  SALDYNI  ADIIBAH!!  NIH  HADIAH CIPOK :**

capcuuuss langsung ke topik aje yee
first time gue mau ngenalin diri gue dulu...

1.

2.

3.

(action)

Kenalin nama gue Fitria Febiani Setiawan, rata-rata manggilnya sih pepi :3 tapi ada juga yg manggil " emak " -___-
terserah kalian ajadeh manggil apa, yang jelas jangan manggil FITRI yaa! *annoying

Menurut analisa dari emak gue, nama Fitria Febiani Setiawan itu ada artinya lhoo mau tau artinya nggak??

POKOKNYA HARUS MAU!! hihihi :p  ini nih artinya : 

FITRIA: FITRI itu artinya suci, nah TRI = 3 (buat yang udah tau pliis gak usah ketawa -__-), kebetulan nih yaa gue lahir tepatnya hari Hari Raya Idul Fitri O:) maka dari itu nama gue FITRIA

FEBIANI: itu nama bulan FEBRUARI, tepat dimana gue dibrojolin bulan Februari tanggal 23 tahun 1996 di Surabaya.(oh iya ulang tahun gue sama kayak Masjid Istiqlal lho #abaikan)

SETIAWAN: ini nih paling gak suka kalo nunjukin nama ini -__- pasti diece zzz sebenernya sih itu nama belakang babe gue, selain itu sebenernya itu juga nama turunan (semoga tau yang gue maksut)*ngelus dada

FINALLY, KALO DIJADIIN SATU NAMANYA APA HAYOOO.. TAU KAN? PINTEEER DEH KALO TAU!!! (capslock jebol sori)

Oh iyaa gue sekolah di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo kelas X-7. Sebenernya gue punya pengalaman tersendiri gimana bisa masuk SMA Swasta, yang jelas nyesek banget sumpah hiks T.T entar deh gue ceritain kalo ada waktu ;;) yaa sekalian gue kasi tau asal usul nama Pepi sama Emak :3 

Kalo masalah HOBI nih yee, hobi gue banyaaaaaaaaaak bangeet antara lain ini nih: BROWSING, MELUKIS/MENGGAMBAR, NYANYI, NONTON FILM, SAMA MAEN PIANO.
sebenernya sih pingin nekunin salah satu, tapi tapiii sulit banget kalo gak kebiasaan. eemm apa lagi ya tentang gue?

oh iyaa gue anaknya supel lho :p selain supel gue juga cerewet, selain cerewet gue juga aktif (aktif banyak tingkah maksutnya wkwkwk)selain aktif gue juga cadel (ini nih ciri khas paling gue suka) emang sih cadel itu " ANEH " tapi menurut gue jadi orang cadel gak seburuk yang gue pikirin, yaa kadang mangkel kalo sering di ece sih ._. tapi gue terima kok :D
 toh orang cadel juga unik week :p jadi gue syukuri ajaa aseek..

gue 2 bersodara, gue juga punya kakak, namanya Margia Hidayati Setiawan. Kita jarang banget lho akurnyaa hahaha, akur kalo ada maunyaa ~~

apalagi yaa tentang guee, oh iyaa tempat tinggal!

tapi wajib ya pake Tempat tinggal? gak usah yaa, gak penting! toh udah jelas rumah gue diatas bumi dibawah langit nginjak tanah.



eh eh udah malem nih time to sleep :))
next time, gue bakal ceritain asal usul nama panggilan gue, sama pengalaman gue masuk SMA Swasta.


See You tomorrow gaeez :*









Tidak ada komentar:

Posting Komentar