Jumat, 26 Agustus 2011

EMAAAK :D

MEET ME AGAIN  gaeezz :D
sebelumnya gue pernah janji kaan mau nyeritain asal usul nama EMAK samaa pengalaman gue masuk SMA Swastaa ?? naah sini sini gue mau ceritain satu-satu :))

pertama-tama gue mau ceritain asal-usul gue dipanggil EMAK ...
dulu, gue sekolah di TK HANG TUAH 7 SURABAYA,  nah kebetulan gue anak baru B) gue anak paling kuper disana (gimana gak kuper, temen temen gue lebih lebih heboh sendiri) ._.v

naaah waktu disuruh perkenalan sama bu guru, gue maju, setelah maju gue kenalan deh (?) awalnya gue kiraa anak TK di sana nakal-nakal errrrr :X

. TAPIIIIIII TERNYATAAAA ...............



setelah gue adaptasi gue kebiasaan sama di lingkungan sana, gue juga punya julukan tersendiri julukannya EMAK !! menurut kamus gue EMAK itu masih di bagi lagi jadi tiga bersodaraa :

1. MAK BONGKI
2. MAK YEM
3. MAK EROT  -__-
(emang sih radak aneh nama itu, tapi gue bangga kalo dijulukin itu)  HAHAHA YU NO WHAT?

soalnya gue cerewet banget!! (padahal dulu masih TK) tapi karna kecerewetan gue, akhirnya gue jadi friendly loh *lariambilbantal*

nah naaah.... selain cerewet, gue di panggil EMAK soalnya, pas kecil rambut gue panjang *kibas rambut* nah tiap sekolah rambut gue mesti digelung (sejenis konde tapi konde-kondean)

nah dari situ, temen-temen TK gue nyebut EMAK, bahkan sampek SMA ini ._.v
waktu lulus SD sebenernya gue seneng banget, girang gitu deeeh soalnya kalo gue lulus pasti gue bakal terhindar dari sebutan itu....

tapi.....

ternyataaaaaaaa..........

waktu SMP gue satu sekolah sama luis, avi, bagas, sandi yogaa -___-
dari situuu tuh golongan golongan nama gue muncul, dari yang elit sampek yang gak elit ngghhhh
nama gue juga kesebar, se dapuda (temen sepantaran ) gara-gara bagas sama avi (paling ) sering manggil gue:  YEM mak yem    ( ngeneees ya kayak nama pembantu T..T )

 tapi gak apa kok, gue terima dengan lapang dada :D kesannya kan gue jadi unik-unik gimanaa gitu :3

SMP pun lulus, tapi julukan itu belum juga lulus....

emaaang sih terbebas dari kata EMAK (soalnya jarang ketemu sama temen temen SMP maupun SD yg biasa manggil itu) tapiii anehnya setelah gak dipanggil itu gue jadi kangeeen mereka manggil gue sebutan itu lagii :"D


*TAMAT*
________________________________________________________________________










Tidak ada komentar:

Posting Komentar