Rabu, 26 Oktober 2011

galau gara-gara hape -___-v

PUNYA HAPE BERASA GAK PUNYA HAPE!! 
dimana mana hape fungsinya pasti buat sms, telfon, dengerin lagu yegak?. nah hape gue? fungsinya cuma buat dengerin lagu doang! punya games juga gak asik --"



AYO DONG SAPA PUN RAMEIN HAPE GUEEE!!! TERUTAMA LO! :"""""""""
SEPI NIH! MENTOLO MBANTING JADINYA~


huaaaaaaaaaa............
 mau sms galau~ sms sapa cobak.....





mau telfon bimbang~ telfon sapaaa mauan?





mau banting hape emaaan~ gini gini butuh perjuangan buat ngedapetin hape ini ._.v

tauk deh gue bosen banget sama hape ini!
mungkin gak yaa pertanda krisis moneter suruh ngirit pulsa sesekali  -__-v

aah kalo kayak gini jadi keingeeet dulu duluu banget deh.
kalo dulu mereka sering sms, tanya tanya, trus perhatian eeehh sekarang pada ngilang semua! pada lupa sama gue! wadehel bangeet yaaa.....

seandainya gue punya temen sms yg seru yg bisa ngehibur gue yg perhatian (lagi) sama gue.......
aaaaaaa something yes!












Tidak ada komentar:

Posting Komentar